pakan udang murah berkualitas & solusi penyakit udang

Mineral Mikro

Sanmic – Mineral Mikro

Merupakan mineral mikro (dan makro) yang memainkan peranan penting dalam menghasilkan biomassa yang jauh lebih baik. Menyediakan nutrisi yang cukup dalam mendukung pertumbuhan fitoplankton yang baik sebagai makanan dari zooplankton yang merupakan pakan alami hewan air. Hewan air dapat menyerap mineral melalui insang dan kulit, dan apabila diberikan bersamaan dengan pakan maka pencernaan, penyerapan dan asimilasi nutrisi akan menghasilkan pertumbuhan yang lebih cepat.

Sanmic Mineral mikro multi fungsi esensial

Selain itu, Sanmic mineral mikro multi fungsi, juga berfungsi untuk membantu proses moulting dan proses regulasi osmotik sehingga mampu dalam memberikan ketahanan terhadap penyakit.

Sanmic, mengandung mineral makro dan mikro yang esensial untuk fungsi fisiologis, metabolisme seluler serta keseimbangan asam basa.

Hanya ada 11 unsur yang diketahui secara pasti fungsi dan efek defisiensinya untuk ikan dan udang.

Sebelas unsur tersebut terbagi dalam unsur makro yaitu terdiri atas kalsium, fosfor, magnesium, kalium dan unsur mikro yang terdiri atas Fe, Zn, Mn, Co, Cu, I dan Se.

Semua terkandung dalam Sanmic mineral mikro

Umumnya defisiensi mineral makro dan mikro berakibat pada terhambatnya pertumbuhan sampai dengan tingginya kematian. Rekomendasi level mineral dalam pakan perlu memperhatikan interaksi antar mineral dan nutrisi lainnya

Tambahkan Sanmic dalam campuran pakan hewan budidaya anda agar mendapatkan hasil pertumbuhan yang optimal

No Comments Yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp